Minggu, 01 Maret 2015

Cup Cake

Welcome March........

Selamat datang Maret, kok ya pas banget tanggal 1 nya jatuh di hari Minggu. Jadi pengen bikin welcoming party aja..... #hhmmm pagi2 udah alay sama kalender hihihiiiii

Seperti biasa setelah smua urusan rumah kelar, mulai deh blog walking ke page sebelah. Eh kok ada banyak resep yang manggil banget yah, alias smua enak2 pengen saya cobain. Tapi yang paling penasaran nih pas liat resep  eggless cake ini. Wah.....ini nih, masuk banget sama kriteria resep-resep pilihan saya >> 3M (murah,mudah,mantaaaapppp hehehheheee tetep lah gak lupa pegang kalkulator di dapur).

Cek bahan semua siap, wokee mulai kita bikin yuk.

Alhamdulillah bikin ini tanpa kendala apapun, cake super gampang yang ueenaaakkkk....moist bangeeddd......plus bisa dibentuk apapun sesuka hati. Niat bikin 1 resep jadi pengen nambah nih, tiba-tiba inget tetangga depan kanan kiri. Kayaknya udah lumayan lama ya saya ngga kirim-kirim sesuatu. Spesial buat ibu depan rumah juga, yang selama ini udah banyak bantuin saya jaga anak-anak dan kebetulan putrinya sedang sakit di rumah. Smoga lekas sembuh ya non, dan bisa main-main lagi sama Lila.

Kakak dengan senang hati bantuin anter, berbagi memang selalu indah ya kaaak......

Tampilan kue yang sudah saya sulap jadi cup cakes bunga2...seperti hatiku #halahh
 
Lagi pengen dekor yang serba bunga. Lucu jugaa

 Kali ini cake saya buat dalam cup kecil-kecil. Lalu supaya jadi lebih imut tambahin aja butter cream dan hias suka-suka. Yap! Me Timeeeeee........




Rasanya smua penat hilang kalo udah seru2an bikin kue gini yah. Asli ketagihan. Anak-anak juga ga brenti nyomot. Pulang main ambil kue, main lagi. Hhmmm enak empukkk deh katanya.

Resep sudah saya share link diatas yaahh.....tinggal tambahin dekor buttercream atau apapun pasti smua enak. Oyah, buttercream saya beli yang udah jadi tinggal pakai.


Masih polos, tanpa BC
Yang warna coklat muda, tanpa saya beri coklat bubuk lagi. Jadi hanya coklat pasta saja.

Tadinya menyisihkan beberapa cake tanpa dekor untuk hubby yang biasanya ga terlalu suka butter cream. Eh tapi kali ini saya salah. Sorenya, hubby nyari-nyari di kulkas... "prasaan tadi buanyaakk kue yang dihias2 gitu, mau dooonggg??! aku belom dapett lo" hihihiiiiiii ternyataaaa... (tenaaanggg masih sekotak kok. kotak kecil tapi. monggo diabisin...)

0 komentar:

Posting Komentar